Skip to main content

Custom template aplikasi Hoshoot2i.


Pada artikel ini, admin bakalan ngeshare kekalian beberapa template yang admin punya yang bisa kalian terapkan di aplikasi Hishoot2i. Dengan adanya template ini, maka gambar screenshot yang kalian edit di Hishoot2i akan jadi lebih bagus dan keren.

Admin hanya akan share beberapa template aja. Kalau kalian kepengen dapet template yang lebih banyak dan lebih keren, kalian bisa gabung grup facebook "Hishoot Template Authority". Disana templatenya lengkap banget dan keren - keren.

1. RALOVA3 V1 [H.T.A]_1.0


2. RALOVA3 V2 [H.T.A]_1.0


3. RALOVA3 V3 [H.T.A]_1.0


4. RALOVA_null


Kalau kalian sudah download template diatas pasti kalian bingung gimana cara gunainnya. Nih, admin bakal kasih tutorialnya.

Cara Menggunakan Template Hishoot2i.

  1. Sobat download dan instal terlebih dahulu template diatas.
  2. Buka aplikasi Hishoot2i. Maka secara otomatis, template yang udah sobat instal tadi akan muncul di tampilan utama pada aplikasi Hishoot2i. Sobat tinggal klik template yang udah muncul, dan tinggal sobat masukin gambar screenshot yang ingin sobat tambahkan.
  3. Mungkin dari kalian ada yang templatenya di menu awal sudah muncul, tapi ketika kalian klik, templatenya jadi eror atau gak muncul. Sobat tenang aja, ngatasinnya gampang banget. Sobat tinggal aktifkan toogle "Frame".

Ok sobat. Gimana?? Templatenya keren kan?. Post kali ini admin akhiri sampai disini aja. Kalau sobat ada masalah sewaktu pemasangan template, sobat jangan segan - segan untuk komen dibawah ya.. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Thanks to :
  • DCSMS a.ka. JMKL
  • Ratabb
  • Ralova
  • Hishoot Template Authority
Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar