Skip to main content

Cara Instal IDM Gratis Tanpa Registrasi Serial Number


Cara Instal IDM Gratis Tanpa Registrasi Serial Numner - IDM (Internet Download Manager) adalah salah satu software pengelola unduhan terbaik di dunia. IDM mampu meningkatkan kecepatan download dan membantu pengguna untuk mendownload berbagai file yang diinginkan dengan mudah. Internet Download Manager sangat mudah digunakan. Kalian tinggal klik saja tombol download file, maka software IDM akan terbuka untuk memulai proses download. IDM sangat berguna untuk kalian yang ingin mempercepat proses download video HD resolusi 1080p atau 720p dari suatu web di internet.

IDM tidak hanya meningkatkan kecepatan download file saja, namun bisa juga membantu mengurangi waktu download dari beberapa file sekaligus. Internet Download Manager dapat meningkatkan kecepatan download beberapa file yang didownload bersamaan. Selain itu, kalian dapat melanjutkan download file yang sebelumnya kalian tunda kapanpun. IDM versi terbaru dapat merestart download yang belum selesai dikarenakan koneksi internet hilang, kegagalan sistem, PC mati, dan sebagainya.

Baca : Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca

Internet Download Manager mendukung firewall, proxy dan server mirror, FTP, HTTP/HTTPS, cookie, jeda download, MP3 dan MP4 video, dan masih banyak lagi. IDM secara otomatis terintegrasi dengan semua browser (Internet Explorer, Firefox, Opera, dll). Selain itu juga bisa terintegrasi dengan software internet lain yang menggunakan protokol FTP atau HTTP.

Fitur IDM 6.33 Build 2

  • Mendukung hampir semua browser
  • Kemampuan untuk membatasi kecepatan download
  • Mendukung download file dari protokol HTTP/HTTPS, dan FTP
  • Scan otomatis file dari virus, trojan, dan malware
  • Dengan mudah terintegarasi dengan hampir semua browser terkenal
  • Dengan mydah bisa meng-drag link atau file dengan IDM
  • Proses instalasi mudah dan sederhana
  • Mendukung banyak bahasa
  • Melanjutkan download yang tertunda
  • Mampu mendownload video youtube
  • Dan masih banyak lagi
  • Kecepatan download yang luar biasa
  • Dan masih banyak lagi

Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan IDM, kalian hanya bisa menikmati semua fitur dari IDM yang saya sebutkan diatas hanya dalam waktu 30 hari saja. Agar bisa terus menggunakan IDM, kalian harus registrasi dan mendapatkan serial number. Serial number didapat dengan cara membeli lisensi software IDM di situs resminya.

Kalau kalian kerepotan dan malas ngeluarin uang buat beli lisensi resmi (maunya gratisan), nih saya ada solusinya gimana caranya instal IDM gratis yang tanpa registrasi dan serial number. Caranya sangatlah mudah. Kalian tinggal download saja file software IDM yang saya sediakan dibawah.

Kalau sudah didownload kita lanjut ke caranya penginstalannya.

Cara Instal IDM Gratis Tanpa Registrasi Serial Number

Langkah 1 : Ekstrak file download software IDM "idm-full-patch-6.33build2.zip"

Langkah 2 : Jika kalian sebelumnya sudah menginstal IDM, silahkan dihapus dulu IDMnya agar tidak bentrok dengan IDM yang saya berikan.

Langkah 3 : Instal software IDM yang berada didalam folder ekstrak langkah pertama tadi seperti biasa. Caranya klik dua kali pada file idman633build2.exe, lalu ikuti saja semua perintahnya. Setelah selesai menginstal, jangan dibuka dulu idmnya.

Langkah 4 : Copy file "Patch.exe" yang ada didalamnya ke folder instalasi Internet Download Manager di PC atau laptop kalian. Biasanya ada di :C/Program Files/Internet Download Manager/Paste disini.

Langkah 5 : Jalankan file patch dengan klik kanan, pilih "run as administrator", lalu klik patch.

Langkah 6 : Isikan bagian nama. Terserah kalian mau isi apa. Selesai.

Cara yang saya berikan diatas 100% aman dan tidak menyebabkan PC atau laptop kalian terserang virus. Jadi jangan khawatir ya.

Baca : Cara Menjaga Laptop Agar Awet

Kalau ada yang masih bingung atau menemukan masalah saat instal IDM tanpa registrasi serial number, jangan pernah ragu untuk bertanya dengan mengetikkannya di kolom komentar. Terima kasih.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar