Skip to main content

Cara Download File di DriveKlop Google Drive


Google Drive merupakan salah satu penyedia jasa cloud drive untuk keperluan download dan upload yang paling banyak digunakan oleh pengguna di Internet. Hal ini disebabkan karena kecepatan Upload dan Downloadnya yang luar biasa cepat. Tak jarang ketika kita mendownload film, aplikasi, pdf, musik, dan file lainnya, kita selalu diarahkan ke Google Drive.

Meskipun Google Drive sangat unggul dalam hal kecepatan, namun ada satu kekurangan yang sering membuat kesal ketika kita mencoba download di Goggle Drive. Apalagi kalau bukan limit downloadnya. Jumlah pengguna yang ingin mendownload file di Google Drive dibatasi perharinya. Jika batas pengguna hari ini habis, maka kita harus menunggu hingga 24 jam agar bisa mendownload lagi file di Google Drive.

Karena hal tersebut, banyak yang menggunakan layanan pihak ketiga yang bisa menghilangkan limit download Google Drive. Salah satunya adalah DriveKlop.

Selain mampu menghilangkan limit download, DriveKlop juga bisa memendekkan url. Fitur ini sangat berguna untuk mempermudah kita membagikan link di Internet.

Untuk mendownload melalui DriveKlop berbeda dari Google Drive. Agar kamu lebih jelas, simak cara mendownload file di DriveKlop dibawah ini.

Cara Download File di DriveKlop

Langkah 1 : Klik tombol "Log In To Download". Selanjutnya pilih "Get Code", lalu pilih akun gmailmu. Kemudian scroll kebawah dan pilih "Izinkan".




Langkah 2 : Selanjutnya kamu akan diberi kode untuk download file. Copy kode tersebut dan paste di kolom Code pada Drive Klop. Kemudian klik "Confirm".


Langkah 3 : Klik "Generate Download Link" lalu klik "Download". Selanjutnya kamu akan diarahkan ke link Google Drive untuk mendownload file.

Mungkin ketika kamu sedang melakukan cara yang saya berikan diatas, akan ada banyak sekali iklan pop up yang mengganggu. Kamu tinggal tutup saja semua iklan yang muncul. Itu saja cara mendownload file di Google Drive via DriveKlop. Semoga kalian mengerti dengan tutorial diatas. Apabila masih bingung atau kurang jelas, kamu bisa tonton video dibawah ini.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar