Skip to main content

Cara Melewati Shortlink Adtival Dengan Mudah


Sering kali ketika kita mendownload file di internet, entah itu aplikasi, video, musik, ataupun film, kita selalu diarahkan ke web shortlink. Dari sekian banyak situs penyedia jasa shortlink, Adtival Network termasuk salah satu shortlink yang banyak digunakan. CPM dari Adtival pun bisa terbilang cukup tinggi yaitu hingga 8,20 dollar untuk trafik Indonesia. Tak heran jika banyak pengguna di Internet menggunakan shortlink ini karena nilai CPM yang besar untuk trafik Indonesia.

Sebenarnya untuk melewati shortlink Adtival tidaklah sulit. Kamu hanya tinggal mengisi captcha lalu menekan tombol Continue untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya. Namun bagi kamu yang masih bingung, di artikel ini akan saya bahas bagaimana cara melewati shortlink Adtival.

Cara Melewati Adtival

Langkah 1 : Centang "Saya Bukan Robot" lalu jawab pertanyaan yang diberikan dengan mengklik gambar yang sesuai. Selanjutnya klik tombol Verifikasi.



Langkah 2 : Tekan Tombol "Click Here To Continue"


Langkah 3 : Tunggu 10 detik sampai tombol "Get Link" Muncul. Kalau sudah muncul, klik tombol "Get Link". Jika muncul pop up, tutup saja, lalu klik tombol "Get Link" lagi. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke link download asli.


Itulah cara melewati shortlink Adtival. Mudah bukan? Cara diatas bisa juga kamu gunkan untuk melewati shortlink lain. Misalnya safelinku, linkduit, dll. Hampir semua shortlink diinternet menggunakan cara diatas untuk bisa melewatinya.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar