Skip to main content

Cara Blokir Panggilan Telepon Saat Main Game Online Tanpa Aplikasi Tambahan


Paling kesal saat kita main game tiba - tiba ada panggilan masuk. Dan paling parah lagi kalau panggilan yang masuk itu ternyata panggilan telepon seluler. Dijamin koneksi internet kamu akan terputus dan otomatis game online seperti PUBG menjadi lag dan berhenti ditengah jalan. Daripada kamu dapat bully dari teman lain gara - gara lost connection karena ada panggilan telepon, ada baiknya sebelum main game kamu blokir semua panggilan telepon dan Whatsapp yang masuk.

Baca : Kirim Gambar di WhatsApp Tanpa Terkompres

Cara yang akan saya tempuh untuk blokir semua panggilan telepon dan WhatsApp ini sangat mudah. Disini kamu cukup mengalihkan panggilan telepon ke nomor lain. Bebas mau nomor aktif ataupun tidak. Namun kalau misalnya nomor aktif tentu saja jangan asal punya orang lain. Cukup pakai nomor sendiri atau punya saudara.

Caranya sangat mudah untuk mengalihkan panggilan telepon. Berikut panduannya.

Cara Blokir Panggilan Telepon

  1. Pertama, buka aplikasi telepon lalu tekan *21*nomor pengalihan#. Contoh : *21*089901253653#. Nomor yang kamu ketik adalah nomor yang akan digunakan sebagai pengalihan, bukan nomor HP yang kamu gunakan saat ini.
  2. Setelah itu pilih ikon telepon, tunggu beberapa saat. Jika berhasil akan muncul tulisan "Penerusan panggilan Layanan berhasil diaktifkan", kemudian keluar dari aplikasi telepon.

Sekarang tes untuk main game dan minta orang lain untuk melakukan panggilan, baik itu panggilan lewat Apikasi WhatsApp maupun panggilan telepon biasa. Cek apakah panggilan teleponnya masuk dan merusak permainan game online. Jika yang menjawab adalah operator bahwa nomor kamu sedang dialihkan maka kamu berhasil memblokir panggilan telepon. Dengan begitu kamu akan tetap enak bermain game tanpa terganggu oleh orang lain yang menelpon ke HP kamu.

Jika sudah selesai main game online-nya dan kamu ingin menonaktifkan kembali untuk pengalihan, caranya sangat mudah. Kamu masuk lagi ke Aplikasi Telepon. Untuk menonaktifkan tekan ##002#, lalu panggil. Maka penerusan panggilan sudah berhasil dibatalkan dan kembali seperti semula.


Bagaimana? sangat mudah bukan untuk memblokir semua panggilan telepon dan WhatsApp yang masuk ketika bermain game online. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan untuk kalian semua yang sudah membaca. Silahkan komen dan share artikel ini di media sosial kalian.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar