Skip to main content

Trik Rahasia Cara Mendaftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri


Seperti kita ketahui banyak tips dan trik untuk WhatsApp yang beredar di internet. Sebelumnya saya juga pernah share tips kirim gambar tanpa terkompres di WhatsApp dan cara membuat stiker sendiri di WhatsApp. Dan pada hari ini saya akan memberikan tips atau trik rahasia WhatsApp yaitu cara mendaftar WhatsApp dengan nomor luar negeri secara gratis.

Mungkin kamu berpikir bahwa membuat akun WhatsApp dengan nomor palsu seperti nomor luar negeri, semisal Amerika (+1), Inggris (+44), dan Kanada (+1) sangatlah sulit. Akan tetapi setelah membaca artikel ini mungkin kamu akan terkejut jika hal tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Apakah nomor luar negeri palsu ini bisa melewati proses verifikasi kode yang dilakukan oleh WhatsApp? Tentu bisa. Kamu hanya perlu download satu aplikasi dari Google Play dan mencari nomor luar negeri untuk verifikasi WhatsApp. Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk mendapatkan nomor asing di Play Store. Namun pada trik ini kita akan menggunakan salah satunya yang mampu melewati verifikasi WhatsApp dan membuat akun WhatsApp dengan nomor asing.

Cara Daftar WhatsApp dengan nomor luar negeri

Sebelum mendaftar WhatsApp menggunakan nomor luar negeri, terlebih dahulu tentu saja kita harus mempunyai nomor dengan kode area luar selain Indonesia. Untuk mendapatkan nomor luar negeri secara gratis, kita harus menggunakan sebuah aplikasi yaitu Hushed. Silahkan Download aplikasi Hushed ini via Play Store atau dengan klik tombol download dibawah.

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Gratis

  1. Buka Hushed dan buat akun dengan klik tombol Sign Up. Jika sudah membuat langsung Log in saja.
  2. Pilih Get A New Number, lalu pilih lagi Get A Free 3 Day Number
  3. Masukkan 3 digit kode area negara yang diinginkan, misal 313. Pilih Search.
  4. Pilih Claim untuk memilih nomor yang muncul dan catat atau copy nomor tersebut

Untuk nomor dengan kode area luar negeri sudah berhasil didapatkan. Nomor ini kita gunakan untuk daftar dan verifikasi WhatsApp pada tahap selanjutnya

Baca : Cara Membuka WhatsApp yang dikunci fingerprint

Daftar WhatsApp dengan Nomor Luar Negeri

  1. Buka WhatsApp, pilih setuju dan lanjutkan
  2. Ganti kode negara dari Indonesia (+62) menjadi Amerika (+1)
  3. Masukkan nomor luar negeri yang sudah didapat sebelumnya lalu pilih Lanjut
  4. Jika muncul pesan "Kami tidak dapat mengirim SMS ke nomor Anda. Mohon periksa kembali nomor Anda dan coba lagi dalam 1 jam", pilih saja OK lalu pilih Panggil Saya
  5. Angkat panggilan WhatsApp yang masuk dan catat kode verifikasi yang diberikan operator
  6. Buka kembali WhatsApp dan masukkan kode verfikasi tadi.

Dan akhirnya, kamu berhasil mendaftar aplikasi WhatsApp menggunakan nomor luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk selamanya. Namun kamu tidak bisa mengirim atau menerima sms dan juga nomor ini tidak bisa digunakan untuk masuk WhatsApp lagi ketika kamu ganti HP. Penyebabnya karena nomor gratisan yang ada di aplikasi Hushed hanya berlaku selama 3 hari saja. Kecuali jika kamu memperpanjang nomor tersebut dengan melakukan pembayaran.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar