Skip to main content

20 Game Offline Android Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Daftar Game Offline Android Gratis Terbaik - Ada ribuan game Android di Play Store dengan berbagai genre yang bisa kita mainkan. Mulai dari game action, rpg, arcade, dan lainnya. Ada juga game yang bisa dimainkan secara offline tanpa internet dan ada juga yang harus menggunakan koneksi internet yang biasa kita sebut game online.

Banyak game online yang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil agar bisa dimainkan. Game tersebut menjadi tidak berguna ketika kamu tidak memiliki akses internet atau koneksi internet lambat. Selain itu Game online terkadang dipenuhi iklan yang mengganggu saat tengah asyik memainkannya.

Ada saat - saat ketika kamu tidak memiliki kuota internet dan ingin bermain game untuk menghilangkan kejenuhan. Pilihan terbaik adalah dengan mendownload beberapa game Android offline gratis. Daftar 20 Game Android Offline Gratis ini dapat membantumu memilih game offline terbaik dari berbagai genre yang dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja.

Game Offline Gratis untuk Android

Apa game offline terbaik untuk android? Di sinilah kamu dapat menemukan semua game offline yang bisa didownload secara gratis dari Play Store yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Baca : Daftar Game Action Terbaik Android

1. Big Little Farmer


Bangun pertanian, tanam, dan panen dengan Big Little Farmer yang merupakan salah satu game android offline terbaik gratis yang tersedia di Play Store. Kamu bisa merasakan kehidupan petani dengan suasananya menyenangkan.

Tidak ada pertempuran ataupun aksi - aksi menegangkan dalam game ini. Dalam game ini kamu harus membangun bisnis pertanian beserta tokonya seperti toko roti dan susu. Kamu harus menjual produk melalui truk pengiriman, memenuhi pesanan, dan menjadikan dirimu sebagai seorang petani yang kaya raya.

Tidak semudah kelihatannya. Kamu harus bekerja keras dan terampil dalam mengelola pertanian untuk meningkatkan penghasilan dan menjadi sukses.

2. Into The Dead


Into the Dead adalah game offline di mana kamu harus berlari untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie. Kamu berada di dunia yang dipenuhi zombie mengerikan dan harus melakukan apa pun untuk tetap hidup.

Gameplay nya cukup intens dengan beberapa senjata yang harus kamu buka dengan menyelesaikan misi tertentu. Ada misi yang akan memandu kamu sepanjang permainan.

3. 3D Pool Ball


Apakah kamu pernah memainkan game biliar 3D di Android? Kamu bisa mencoba memainkan game 3D Pool Ball untuk merasakan sensasi nyata bermain Biliar 3D dengan HP Android. 3D Pool Ball adalah salah satu game android terbaik yang tidak membutuhkan internet. Game ini menawarkan biliar dalam tampilan 3D seperti halnya kamu bermain di dunia nyata.

Dengan 3D Pool Ball, tingkatkan skill kamu di dunia biliar dan bersainglah dengan pemain lain di seluruh dunia. Jadikan dirimu sebagai pemain biliar profesional dan kalahkan pemain lain.

4. Eternium: Mage And Minion


Eternium memiliki fitur unik dan inovatif seperti kontrol "swipe to cast" dan gratis "no pay to wins". Meskipun ada beberapa fitur yang hanya bisa didapatkan dengan bermain online, namun kamu tetap bisa memainkan game ini secara offline tanpa halangan.

Kamu dapat bermain sebagai penyihir atau pejuang dengan pedang atau kapak dan mempelajari trik baru untuk meningkatkan atribut. Telusuri gua - gua gelap, jelajahi hutan, dan perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk mengerikan.

5. SoulCraft


SoulCraft adalah salah game offline RPG Android terbaik. Dalam game ini kamu menjadi prajurit yang akan mengalahkan kejahatan.

Game ini memiliki grafik bagus dengan setan dan makhluk jahat lainnya di lokasi seperti Venesia, Roma, Hamburg, New York, dan Mesir. Kamu dapat memainkan game ini dengan mode yang berbeda seperti Time run, Arena, Hellgate, Crystal Defense, dan Boss Fights.

6. Star Wars: Knights of the Old Republic


Star Wars: Knights of the Old Republic adalah salah satu game RPG offline Android terbaik yang diadaptasi dari game PC. The Knights of the Old Republic memiliki cerita yang panjang dengan banyak tujuan tergantung pada pilihan yang kamu buat saat bermain. Grafiknya menarik, dan kamu dapat mengajukan pertanyaan jika bingung tentang permainannya.

Star Wars: Knights of the Old Republic memiliki achievement yang harus diraih. Tidak mudah menyelesaikannya dalam waktu yang singkat dan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan karakter yang tepat, yang membantu menyelesaikan permainan dengan sukses.

7. Brothers in Arms 3


Brother in Arms cocok untuk kamu yang suka menjadi prajurit pemberani. Selain itu, ini adalah salah satu game yang tidak membutuhkan internet untuk bermain di Android, yang berarti tidak ada pop-up iklan menjengkelkan saat kamu bermain game dengan penuh konsentrasi.

Ada mode singleplayer dan multiplayer. Untuk memulai permainan, kamu harus memilih antara mode Free For All atau Team Deathmatch. Buka atribut senjata dengan memainkan setiap kelas senjata dan bereksperimen dengan senjata baru.

8. Smash Hit


Kamu harus melempar bola untuk membersihkan rintangan di jalan, dan kamu akan kehilangan bola jika terkena apa pun.

Dibutuhkan banyak fokus dan waktu yang tepat untuk merusak semua objek yang menghalangi jalan. Smash Hit adalah game android gratis yang dapat dimainkan secara offline. Kamu juga dapat membayar untuk membuka kunci barang tambahan.

9. Tank Hero : Laser Wars


Ada sejumlah game Tank di Play Store, tetapi Tank Hero: Laser Wars yang paling laris sebagai salah satu game Android offline terbaik yang bisa kamu coba.

Alasannya adalah grafis 3D baru dengan efek pencahayaan realistis dan lingkungan interaktif yang akan membuatmu ketagihan memainkan game ini. Ada tiga mode unik untuk dimenangkan dengan pertempuran epik yang menuntut keterampilan terbaik kamu untuk bertahan hidup. Game ini ringan dan terdiri dari 4 tingkat kesulitan yang sesuai dengan semua jenis pemain.

10. Escape Game: 50 Rooms 3


Escape Game: 50 Rooms 3 merupakan salah satu game Android yang tidak membutuhkan koneksi internet. Escape Game: 50 Rooms 3 memiliki grafis bagus, teka - teki yang menantang, dan banyak fitur berguna untuk membantu memecahkan masalah yang dihadapi. Game ini memiliki ending yang berbeda tergantung pada pilihan yang kamu buat.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi (In-App Purchase). Sehingga game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan.

11. Fun Race 3D


Dalam game Fun Race 3D, kamu mendapatkan 100 level unik untuk diikuti. Di setiap level, kamu dapat membuka karakter unik dan mencapai level yang lebih tinggi. Grafis permainan ini sangat sederhana. Dapat dilihat pada kombinasi warnanya yang menarik.

Fun Race 3D sangat asyik ketika dimainkan sekaligus membuat frustrasi. Sebagai pemain, kamu harus mencapai garis finish dengan melewati rintangan sulit yang selalu mendatangi kamu.

12. Dr. Parking 4


Setelah beberapa game balapan, zombie, menembak, dan menyelesaikan teka-teki, Dr. Parking memungkinkan kamu mengalami sesuatu yang berbeda. Di sini, kamu harus membuktikan keterampilan parkir kamu, dan itu tidaklah mudah.

Dr. Parking 4 adalah game simulasi parkir yang memiliki grafis 3D dan level menantang untuk dimainkan. Setelah memainkan game ini, kamu akan menyadari bahwa mengendarai mobil mungkin mudah tetapi memarkirnya justru menjadi hal yang sulit.

13. SimCity BuildIt


SimCity BuildIt termasuk salah satu game android offline terbaik di mana kamu harus merawat dan membangun kota dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya, serta warga yang tinggal di kotamu dapat mengembangkan keterampilan mereka dan berkembang ke arah yang positif.

Kamu harus menciptakan sumber daya dan menjualnya dengan teman - teman di kota lain untuk memenuhi kebutuhan keuangan agar dapat meningkatan kota. Secara keseluruhan game ini menuntut kreativitas dan keterampilan manajemen kamu.

Kamu juga harus menjaga warga kota dan membuat mereka bahagia dengan menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen kepolisian. Selesaikan masalah kehidupan mereka seperti kemacetan lalu lintas, kebakaran, polusi, dan banyak lagi. Kamu bisa bersaing dengan pemain di seluruh dunia dan mendapatkan hadiah.

14. Plague Inc


Plague adalah permainan simulasi strategi di mana kamu harus menghancurkan umat manusia dengan menciptakan wabah penyakit yang mematikan. Tujuan dari permainan ini adalah menginfeksi seluruh umat manusia di dunia.

Plague Inc menjadi game strategi yang membawa para gamer ke tingkatan lebih tinggi di mana hanya gamer paling pintar yang bisa bertahan. Grafik yang menakjubkan, 12 jenis penyakit berbeda, dan lebih dari 50 negara yang akan terinfeksi adalah beberapa hal menarik yang akan membuatmu menyukai game ini.

15. BADLAND


Badland memiliki hutan yang indah dengan berbagai penghuni, pohon, dan bunga. Suasana indah dengan grafis luar biasa, tetapi ada sesuatu yang salah dengan hutan. Kamu harus menemukan apa yang sebenarnya terjadi dan menghindari jebakan atau rintangan.

Game ini memiliki mode single player dengan 100 level unik dan mode multipemain hingga empat pemain di perangkat yang sama dengan 23 level. Kamu dapat memainkannya secara offline tanpa iklan apa pun.

16. Special Forces Group 2


Apakah kamu penggemar game First Person Shooter (FPS)? Dengan Special Forces Group 2, kamu mendapatkan pengalaman FPS 3D secara real-time. Kamu memiliki opsi untuk memainkan mode Single Player atau Multiplayer.

Ada 5 jenis gameplay : Bomb Mode, Capture the Flag, Resurrection, Classic, dan Zombie Mode. Kamu memiliki enam karakter per tim, tujuh pistol, tiga senapan, empat senapan mesin ringan, dan banyak lagi senjata untuk memenangkan perang. Game ini offline sehingga dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

17. Overkill 3


Overkill 3 adalah game android offline yang mengesankan dengan aksi hebat yang dapat dimainkan tanpa henti. Kamu harus membela Generator yang membantumu menghancurkan musuh dengan sengatan listrik.

Game ini menampilkan sekelompok orang jahat yang membunuh semua orang yang tidak mematuhinya. Kamu harus menyelamatkan orang yang tidak bersalah dengan mengalahkan orang jahat. Overkill 3 memiliki mode offline sehingga kamu dapat memainkannya tanpa kuota.

18. Blazing Sniper


Blazing Sniper menjadi game shooting offline yang fantastis di mana tujuan utama kamu adalah melindungi orang - orang dari berbagai serangan dan virus.

Game ini cukup sederhana dengan 50 misi dan memiliki endless mode untuk membuat kamu bermain lebih lama. Blazing Sniper adalah game shooter offline menyenangkan untuk Android dengan kontrol yang mudah dan gameplay yang bagus.

19. Once Upon a Tower


Once Upon a Tower mengisahkan dongeng klasik sang putri yang menunggu untuk diselamatkan. Alih - alih menunggu pangeran tampan yang muncul, putri ini justru menghancurkan bangunan untuk membuat jalan keluar.

Kamu harus mengumpulkan power-up dan coin untuk naik level dan melawan monster yang makin kuat. Yang terbaik dari semuanya, game ini gratis dan tidak memerlukan koneksi internet.

20. Jungle Marble Blast


Sayangnya, game klasik Zuma tidak berfungsi tanpa koneksi internet, tetapi beberapa game tiruannya ada yang bisa dimainkan secara offline. Di antaranya, ada Jungle Marble Blast.

Gameplay nya sama menyenangkan seperti Zuma. Ketuk pada layar untuk menembakkan bola, ketuk pada kumbang untuk bertukar antara dua bola berwarna yang kamu miliki. Tembak bola di rantai yang mengelilingi peta untuk membuat urutan tiga atau lebih. Dan jika memungkinkan, dapatkan power-up untuk menghambat rantai bola, mengubah sebagian besar rantai menjadi satu warna, atau meledakkannya.

Penutup

Daftar game offline terbaik untuk Android akan membantumu memilih game offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Ada beberapa pilihan game offline dari berbagai genre meliputi kreativitas, aksi, petualangan, puzzle, balapan, dan banyak lagi.

Jika ada game offline terbaik yang terlewatkan tidak masuk daftar diatas, tuliskan saja nama game offline terbaik menurutmu di kolom komentar.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar