Skip to main content

10+ Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Gratis 100% Berhasil


Bukankah sangat menyenangkan jika kamu mendapatkan skin hero di Mobile Legends secara gratis? Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli skin hero yang mahal. Kamu dapat menggunakan salah satu cara yang disajikan pada artikel ini untuk mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis.

Di game mobile Legends, ada 10 hero favorit yang memiliki skin legend dan epic. Skin Legend dan epic dari beberapa hero ini ternyata bisa didapatkan secara gratis. Kesepuluh skin hero Mobile Legends dibawah ini wajib kamu kumpulkan, yaitu :

  • Skin Bio Frontier (Kimmy)
  • Skin Savage Point Guard (Balmond)
  • Skin Ice Scythe (Helcurt)
  • Skin V.E.N.O.M Vespid (Angela)
  • Skin Romantic Fantasy (Alucard)
  • Skin Hairstylist (Gusion)
  • Skin Count Dracula (Bane)
  • Skin Flower Fairy (Rafaela)
  • Skin Glorious General (Zilong)
  • Skin Cannon and Roses (Layla)
Baca : 5 Aplikasi Untuk Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends

2 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Di bagian ini, kita akan membahas satu persatu dua cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends. Mari kita simak kedua cara tersebut dan tentukan cara mana yang cocok denganmu.

Cara 1 : Menggunakan Aplikasi LuluBox

Ada beberapa persyaratan atau hal tertentu yang harus kamu ketahui sebelum menggunakan cara ini. Pertama, kamu harus memiliki hero untuk mendapatkan skin yang cocok. Kemudian, kamu hanya bisa menggunakan skin dalam mode Classic dan Custom saja.

Oke, sekarang kita lanjut ke tutorialnya.

  1. Download dan Instal Aplikasi LuluBox dari Play Store.
  2. Buat akun baru dan Log In. Ikuti semua instruksi yang diberikan didalam aplikasi.
  3. Selanjutnya kamu bisa memilih Game Mobile Legends dan kamu akan diarahkan ke menu Settings atau Pengaturan. Di menu pengaturan ini, kamu bisa mengaktifkan fitur Unlimited Skin untuk membuka semua skin di Mobile Legends.
  4. Buka game Mobile Legend lewat Menu Settings LuluBox atau dengan menekan tombol "Running". Selanjutnya, mainkan game Mobile Legends seperti biasa.

Cara 2 : Menggunakan Script Skin

Cara kedua ini kita akan menggunakan script skin gratis untuk membuka skin hero di Mobile Legends. Untuk menerapkan cara ini, kamu membutuhkan aplikasi sejenis file manager yang mampu mengekstrak file zip. Disini saya menggunakan aplikasi ZArchiver. Kamu bisa donwnload saja ZArchiver via Play Store.

Sedangkan untuk script skin ML-nya bisa kamu cari aja di google. Ada banyak kok yang share script skin ML. Kamu tinggal pilih dan download saja scriptnya. Nah untuk panduan cara memasangnya, silahkan baca penjelasan dibawah ini.

  1. Download script dan buka aplikasi ZArchiver. Selanjutnya ekstrak script yang telah didownload dengan memilih opsi "Extract Here" pada aplikasi ZArchiver.
  2. Tunggu proses ekstraksi selesai dan kamu akan mendapatkan tiga file baru yang harus kamu copy. Ketuk ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Select Many. Kemudian pilih semua file hasil ektrak tadi lalu tekan ikon centang/ceklis.
  3. Ketuk ikon Menu pada Aplikasi ZArchiver dan pilih Copy.
  4. Cari file direktori Mobile Legends dan paste semua file yang telah disalin sebelumnya.
Baca : 20 Game Offline Android Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Cara lain untuk mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Selain kedua cara diatas, masih ada beberapa cara lain untuk mendapatkan Skin mobile legends gratis.

1. Beli Smartphone untuk MLBB Resmi

Smartphone yang bisa kamu beli disini adalah Vivo V17. Pemilik smartphone telah melakukan kerja sama dengan developer game Mobile Legends. Selain smartphone itu, kamu juga dapat menemukan smartphone lain yang bekerja sama dengan MLBB. Mobile Legends akan memberikan skin Eudora gratis hingga 31 Desember 2020, dengan redeem kode ML.

2. Ikuti Promosi Topup Unipin

Kamu harus selalu memantau promosi yang dilakukan oleh UniPin di Fanspage dan Situs Web resminya. Disana terkadang ada beberapa hadiah atau event untuk mendapatkan diamond atau skin hero Mobile Legends.

3. Mengikuti Event MLBB resmi

MLBB sering mengadakan event-event resmi yang terkadang ada giveaway skin hero dari developer.

4. Buka Chest

Cara keempat adalah dengan membuka chest kamu untuk mendapatkan skin gratis. Ada dua macam chest yang bisa kamu buka yaitu medal chest dan free chest. Kamu dapat free chest setiap 4 jam dan medal chest setiap 24 jam. Besarnya hadiah tergantung pada rank kamu.

5. Menggunakan Skin Trial

Skin Trial adalah fitur di ML untuk mendapatkan skin gratis dalam periode tertentu tetapi sangat berguna untuk mengumpulkan semua skin hero Mobile Legends.

6. Mengikuti Global Offline Competition

Moonton sering mengadakan global offline competition dan memberikan Layla the Blue Specter sebagai hadiah skin gratis.

7. Mainkan Lucky Spin

Lucky Spin adalah salah satu fitur di MOBA Mobile Legends yang dapat kamu pakai setiap 2 minggu. Ternyata fitur ini membawa banyak hadiah termasuk skin hero.

8. Dapatkan Rank yang tinggi

Mobile Legends akan melakukan reset Rank per musim atau setiap 3 bulan. Hadiah untuk Master rank minimum adalah skin eksklusif, tiket, dan poin pertempuran selama satu musim.

9. Login Setiap Hari

Jangan ragu untuk masuk setiap hari karena itu menambah peluang kamu untuk mendapatkan skin gratis terutama pada hari ke 7.

10. Ikuti Giveaway Skin ML dari Youtuber Gamer

Terakhir, kamu dapat mengikuti giveaway skin ML gratis dari para youtuber gamer ML. Untuk mendapatkan skin gratis atau hadiah lain, cukup ikuti acara giveaway dari channel youtube tersebut.

Penutup

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Ada banyak cara tersedia untuk mendapatkan skin hero gratis. Pilih saja cara yang menurutmu paling cepat dan mudah untuk dilakukan. Sekian dan Terima kasih.

Perhatian: Berkomentarlah dengan bijak sesuai topik artikel yang dibaca. Komentar yang memuat link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui admin.
Buka Komentar